Selasa, 10 Januari 2012

Apa itu Hamster Campbell?

Di Indonesia banyak sekali jenis jenis Hamster. Diantaranya adalah Hamster kerdil Campbell , Hamster kerdil Roborovski , Hamster Winter White , dan Hamster Syirian ( termasuk Hamster yang terbesar ukurannya di Indonesia ). Disini, saya akan membahas Hamster jenis Campbell.

Hamster Campbell, ya begitulah namanya. Hamster ini memiliki banyak varian atau variasi warna bulu yang paling banyak. misalnya saja Campbell Normal, Campbell Argente, Cambell Dove, Campbell Albino, Campbell Black Collar, dan masih banyak yang lainnya.

Banyak peternak atau pemelihara Hamster jenis ini ( Campbell ) mengaku sering digigiti hamster jenis ini.Itu karena sifat nya yang pemberani dan sering mendapat gelar sebagai hamster galak.

karna gelarnya adalah hamster galak, maka hamster jenis ini tidak cocok untuk dipelihara oleh anak kecil. mungkin apabila hamster campbell di berikan perawatan serta kasih sayang yang benar dan baik, maka hamster itu bisa jinak. namun apabila diperlakukan dengan kasar, hamster campbell akan memperlakukan kita dengan kasar pula. seperti mencakarnya, dan menggigitnya.


itulah beberapa seluk beluk mengenai hamster campbell. untuk mengulas mengenai cara Mengembangbiakkan Hamster Campbell, merawatnya, dan sebagainya akan dibahas pada posting selanjutnya.
Salam Cit Cit !!

3 komentar: